Ekspedisi pengiriman perabot dari manado ke kotamobagu

Kami juga melayani pengiriman perabot rumah tangga seperti kulkas rute manado kotamobagu, beberapa waktu lalu yaitu pengiriman perabot kulkas dari manado ke kotamobagu dengan estimasi lama pengiriman 4 hari. selain itu kami juga melayani pengiriman kendaraan seperti motor dan barang pindahan rumah ke kota kota kecamatan di sulawesi utara. Lokasi Kantor kami di Manado di jalan raya manado bitung Kelurahan Kariagi Satu Kelurahan Mapanget, Kota Manado 1.4 km dari pertigaan kairagi bandara. Klik Link berikut menampilkan lokasi kantor.

Biaya dan lama Pengiriman Manado Kotamobagu

Untuk Biaya pengiriman barang dari manado ke kotamobagu dapat dilihat di menu tarif ekspedisi dari manado . untuk rute regulra pengiriiman kami melalui jalur darat dan laut. pengiriman jalur darat dari manado ke kotamobagu. Lama perjalanan kiriman estimasi 4 hari untuk tiba di tujuan kotamobagu.

ekspedisi manado

Informasi Lebih Lanjut

Demikian penjelasan dan pemaparan tarif layanan Ekspedisi Pengiriman Perabot dari Manado ke kotamobagu, kami berharap informasi ini bisa membantu, Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik silahkan menghubungi customer service kami di tombol chat kami atau halamansyarat dan ketentuanatau menghubungi kami di nomor call center kami di 0411-8954244 handphone 08114090924