Pengiriman Motor N-Max dari Manado ke Jayapura 20 September 2022

Pengiriman Motor N-Max dari Manado ke Jayapura 20 September 2022 dan estimasi tiba tanggal 20 Oktober 2022 melalui jalur darat dan laut, barang kiriman kami berangkatkan dari kantor pujiwati cargo manado ke perwakilan pujiwati makassar kemudian diteruskan via kontainer rute makassar jayapura dan langsung ke alamat tujuan kota jayapura papua, sesuai estimasi yang tersedia dalam waktu dekat, dengan estimasi lama pengiriman 24 hari



Biaya Pengiriman Motor N-Max dari Manado ke Jayapura

Harga pengiriman manado ternate dapat di lihat di halaman tarif ekspedisi manado jayapura dan untuk pengiriman barang, kendaran motor dari manado ke ternate di kenakan tarif per unit , per kilogram atau perkubik . dan dapat di negosiasikan.jika barang dalam jumlah banyak. barang dapat kami jemput dan dikenakan biaya tergantung jarak pengambilannya dari kantor kami. tarif pengiriman sudah termasuk asuransi dan garansi.

 


Informasi Pengiriman dari Manado ke Jayapura

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 08114090924 dan layanan pengiriman ekspedisi dari manado ke ternate dan daerah lainnya di indonesia dapat berupa pengiriman barang logistik, kendaraan motor, mobil, perabot rumah seperti kasur springbed, kulkas, mesin cuci, sofa, dan lain lain, serta layanan pengiriman barang pindahan rumah.